Pages

Tuesday, May 29, 2018

Anies: Kalau Warga Bilang "Haduh di Jakarta Susah", Berarti Pemerintahnya Bermasalah

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, kinerja pemerintah bisa dinilai dari kehidupan warganya.

Apabila warga mengeluhkan kehidupan mereka di Jakarta, maka kinerja Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tidak beres.

"Kalau warganya bilang, 'Haduh, di Jakarta susah,' berarti pemerintahnya bermasalah," ujar Anies saat memberikan sambutan dalam perayaan Waisak di Wihara Ekayana Arama, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/5/2018).

Anies mengaku tidak ingin warga Jakarta merasakan hidup susah. Dia ingin slogannya pada masa Pilkada DKI Jakarta 2017 benar-benar dirasakan warga.

"Kami menginginkan Jakarta bisa menjadi kota yang maju, kota yang warganya merasa bahagia, kota yang warganya bisa bilang, 'Untung tinggal di Jakarta'," kata dia.

Baca juga: Anies Puji Umat Buddha Jakarta yang Solid Lakukan Kegiatan Sosial

Saat ini, Anies menyebut sudah banyak warga yang sejahtera. Namun, tidak sedikit pula warga yang belum sejahtera.

"Di Jakarta ini bersyukur sekali ada sudah yang sejahtera, ada yang sedang ingin sejahtera, ada yang belum sejahtera. Kami harus berikan kesempatan kepada semuanya," ucap Anies.

Kompas TV Mabes Polri juga menegaskan, akan menindak Organisasi Masyarakat (Ormas), yang kedapatan meminta THR secara paksa.


Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya ga lengkap baca dan buka link di samping https://megapolitan.kompas.com/read/2018/05/29/18081171/anies-kalau-warga-bilang-haduh-di-jakarta-susah-berarti-pemerintahnya

No comments:

Post a Comment