Pages

Tuesday, June 19, 2018

Siang Ini, Arus Balik ke Jakarta Kembali Meningkat

TRIBUNNEWS.COM, PURWAKARTA - Para pemudik secara bertahap meninggalkan kampung halaman kembali menuju Jakarta.

Berdasarkan pantauan pihak Polri, arus balik di siang ini, Selasa (19/6/2018) sudah mulai terlihat. Kemungkinan malam hari nanti akan makin ramai.

"‎Arus balik sampai dengan saat ini pemantauan kami di semua lini baik dari arah Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Pantura dan tol sudah mulai ada peningkatan lagi," terang Kakorlantas Polri, Irjen Royke Lumowa, Selasa (19/6/2018) di Purwakarta.

Mantan Dirlantas Polda Metro Jaya ini menjelaskan untuk di Kali Kenteng ada antrian sepanjang 3 KM. Lanjut di jembatan Kali Kuto juga sudah mengekor satu kilo lebih.

Selanjutnya mulai jam 12 siang hingga malam nanti, arus balik akan sampai pada puncaknya mengalir mulai Palimanan, Cipali, Cikampek, hingga Cikarang Utama.

"Orang yang mudik dari Jawa Timur dan Jawa Tengah biasanya jam 12 sudah masuk di Palimanan. Antian panjang di gate tol, sebelum Palimanan ada rest area itu juga penuh disinggahi," ucapnya.

Pantauan Tribunnews.com di Tol Cipali mengarah ke Cikampek dan Jakarta, rombongan arus mudik sudah terlihat melintas. Mereka didominasi kendaraan pribadi dan bus.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya ga lengkap baca dan buka link di samping http://www.tribunnews.com/nasional/2018/06/19/siang-ini-arus-balik-ke-jakarta-kembali-meningkat

No comments:

Post a Comment