Pages

Monday, August 13, 2018

Obor Asian Games 2018 Akan Dikawal Ratusan Vespa di Jakarta pada Pekan Ini

Liputan6.com, Jakarta - Asian Games 2018 bakal dihelat di Jakarta dan Palembang, mulai 18 Agustus 2018. Berbagai lapisan masyarakat di Tanah Air siap menyambut pesta olahraga terbesar se-Asia ini, termasuk komunitas otomotif, dan salah satunya iVespa Indonesia.

Kumpulan para pemilik Vespa matik modern ini akan menjadi salah satu pengiring obor Asian Games di Jakarta. Setidaknya, bakal ada sebanyak 250 skutik Vespa matik yang bakal menjadi saksi, dan mengawal momen bersejarah tersebut.

Untuk acara ini, iVespa membentuk sebuah komite, yang berasal dari 17 komunitas Vespa. Sedangkan untuk rutenya, pawai obor Asian Games yang bakal dilakukan 15 dan 16 Agustus 2018 ini, bakal dibagi menjadi empat bagian, yaitu Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Jakarta Pusat-Barat.

Dijelaskan Arief Ramdani, Penanggung Jawab pawai obor Asian games, nantinya 250 Vespa akan disebar di lima wilayah Jakarta yang telah disebutkan sebelumnya. Masing-masing wilayah, bakal terdiri dari 50 Vespa.

"Dari 50 Vespa, bakal terdiri dari 20 vespa berwarna merah dan putih dan 30 Vespa beragam warna yang siap mengawal," jelas Arief.

Untuk diketahui, tanggal 15 Agustus 2018, kirab obor Asian Games di Jakarta bakal dimulai dari kawasan Cililitan menuju Taman Mini Indonesia Indah. Lalu, rombongan pawai bakal bergerak ke daerah Condet (Rindam), Ragunan, dan berhenti sejenak di Pejaten Village.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya ga lengkap baca dan buka link di samping https://www.liputan6.com/otomotif/read/3617483/obor-asian-games-2018-akan-dikawal-ratusan-vespa-di-jakarta-pada-pekan-ini

No comments:

Post a Comment